10.8.08

Memperindah Hidung (untuk Pemula)

Posted by kang at 7:07 PM

Tutorial kali ini hampir sama dengan tutorial yang sebelumnya tentang merubah bentuk muka, dan tutorial ini juga sangat cocok untuk tingkat pemula, karena tidak terlalu rumit dalam menyelesaikannya. Model untuk tutorial kali ini adalah mbak Anna, kok tetep?maklum, aku gak punya foto cewek, yang punya cuma foto nenek..he.he...masak mo dipasang, sebenarnya pengennya pake foto neng Else, tapi dia pasti gak mau, maaf ya neng......peace....okay....lets do it guys....


1. pembukaan...

2. masuk ke menu filter>liquify

3. atur sedemikian rupa sehingga akan tampak seperti gambar, dan lakukan klik pada daerah yang diedit, drag sedikit demi sedikit....sesuai dengan keinginan...

4. jadi deh...(^^,)

3 comments:

arielz said...

BRAVO.. wih tambah top ae sampeyan, btw neng anna jadi keliatan makin cantik aja,
diklumpikno trus dibuat buku kang, pasti laku tuh, great job

anna said...

wedew pak de...TOP bgt deih...makin kliatan caqep nie...if i could change my nose like this.....emmm...gud..gud....job deh..perfecTo.....!!!

else said...

lho lho lho kok namaku disebut2?
hihihi klo fotoku pasti bukan hanya hidung yang diedit but SEMUANYA.
keren cak postingnya (ih kayak ngerti aja?)

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Tutorial Ngedit Foto | Photoshop Tutorial | Gimp Tutorial | Photo Editing | kampung inggris